Lansia Dan Kehilangan SIM

Lansia Dan Kehilangan SIM

Lansia Dan Kehilangan SIM - Hallo sahabat Otomonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lansia Dan Kehilangan SIM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Lansia Dan Kehilangan SIM
link : Lansia Dan Kehilangan SIM

Baca juga


Lansia Dan Kehilangan SIM

Hasil gambar untuk Lansia Dan Kehilangan SIM

Salah satu hit terbesar bagi jiwa senior adalah hilangnya SIM. Ini karena memiliki SIM dan mobil memberi kita rasa kebebasan, kebebasan untuk datang dan pergi sesuka kita. Bahkan jika kita tidak pergi ke mana pun, mengetahui bahwa kita bisa sudah cukup. Bayangkan jika Anda kehilangan SIM? Bagaimana Anda menghadapinya? Begitulah perasaan senior, hanya saja itu lebih buruk karena mereka tahu mereka mungkin tidak akan pernah mendapatkannya kembali. Pikiran ini dapat menyebabkan depresi, kemarahan, dan pukulan yang menghancurkan untuk kepercayaan diri, harga diri, dan identitas.

Ketika menyewa pengasuh, pastikan mereka tahu bahwa ketika mereka mengendarai mobil klien, kehilangan SIM tidak akan menjadi masalah besar seperti jika mereka merasa mandek, tidak bisa keluar atau pergi ke mana pun. Setelah beberapa saat, orang tua menjadi nyaman, bahagia, bahkan bersemangat dalam percakapan mereka, menikmati diajak berkeliling atau "dikendarai" seperti yang mereka suka katakan.

Seorang kenalan saya di Camarillo yang bekerja sama dengan saya untuk menulis artikel ini memiliki kisah yang tragis. Bertahun-tahun yang lalu, neneknya keluar dari tempat parkir kolam renang umum - yang ditarik tepat di depan sebuah truk sampah, dia meninggal seketika. Sopir truk itu sangat sedih sehingga dia datang ke pemakaman untuk meminta maaf. Keluarga itu memaafkannya, ketika dia menangis mengatakan betapa menyesalnya dia bahwa itu terjadi, meskipun semua orang tahu itu bukan salahnya.

Seorang temannya mengambil kunci dari ayah mereka karena ketika mereka berkeliling, sang ayah berhenti di tengah jalan bebas hambatan untuk menunjuk sesuatu di atas gunung, lupa bahwa dia sedang mengemudi di jalan bebas hambatan, dan hampir membunuh mereka berdua, dan saudara lain. Sang ayah sangat terpukul dia kehilangan penggunaan mobil, mereka mungkin menyelamatkan hidupnya dan dia tinggal 10 tahun lagi untuk melihat cucu-cucunya menyelesaikan kuliah.

Kami tahu begitu banyak cerita seperti ini, tetapi kadang-kadang DMV atau pengadilan tidak akan mengambil lisensi sampai ada kecelakaan mengerikan atau terlalu banyak pelanggaran bergerak. Ada terlalu banyak cerita tentang para manula yang secara tidak sengaja mengenai gas, bukannya rem dan menabrak gedung, parit pohon, tiang atau pejalan kaki.

Karena masalah pertanggungjawaban, penting untuk menemukan pengasuh yang dapat mengarahkan klien di mobil klien untuk keperluan asuransi. Ini cenderung bekerja dengan baik untuk semua pihak. Dan, selalu ingat untuk memperlakukan masalah sensitif ini dengan sangat hati-hati dan dengan pengertian.


Demikianlah Artikel Lansia Dan Kehilangan SIM

Sekianlah artikel Lansia Dan Kehilangan SIM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Lansia Dan Kehilangan SIM dengan alamat link http://www.ideacolorado.com/2019/03/lansia-dan-kehilangan-sim.html
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment